REPOSITORI INSTITUSI
UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 

 ARSIP ::
 
Widiana, Muslichah Erma 070308602 • 
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh simultan dan parsial variabel-variabel produk, kepuasan dan keterlibatan...
 
Widiana, Muslichah Erma - 070308602 • 658.859
Penelitian ini bertujuan untuk menelit pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk minuman club di Giant Waru Sidoarjo....
 
Widiana, Muslichah Erma - 070308602 • 
Penelitian ini menguji ekuilas merek. kualitas produk dan penjualan perorangan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian serta untuk...
 
Widiana, Muslichah Erma - 070308602 • 658.85
Penelitian ini bertujuan untuk mengctahui pengaruh inovasi, promosi dan motivasi konsumen terhadap brand loyalty secara simultan. parsial dan...
 
Widiana, Muslichah Erma  • 658 Wid b
Usaha bisnis secara online tidak dapat dipisahkan dari aspek Customer Relationship Management (CRM) untuk menciptakan hubungan melalui...
 
<< Awal | < Sebelumnya | 1 2 3 ... 5 | Berikutnya > | Akhir >>

Jumlah Data : 23 Rekaman