REPOSITORI INSTITUSI
UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 

UBHARASURYA » Research Report » Fakultas Ekonomi - MANAJEMEN
di-posting oleh rrnina09@yahoo.co.id pada 2015-05-05 10:41:05  •  482 klik          Permohonan Koleksi

PENGARUH PRODUK, KEPUASAN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA PADA MAHASISWA UBHARA FAK. EKONOMI DI SURABAYA

disusun oleh Widiana, Muslichah Erma 070308602

SubyekKONSUMEN - PRODUK & KEPUASAN
Kata Kunci Produk
kepuasan
Keterlibatan Konsumen
Keputusan Pembelian
KontributorSadiyah, Iffah
Tanggal tercipta2013-12-20
Jenis(Tipe)Research
Bentuk(Format)pdf
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)UBHARASURYA-Research-332UBFEMA13
No Koleksi332UBFEMA13


Sumber :
Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen UBHARA Surabaya

Ketentuan (Rights) :
Karya Ilmiah ini dibuat dengan sesungguhnya apabila terjadi kekuarangan atau kesalahan kami siap dituntut berdasar hukum yang berlaku


[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh simultan dan parsial variabel-variabel produk, kepuasan dan keterlibatan konsumen terhadap keputusan pembelian ponsel Nokia pada mahasiswa Universitas Bhayangkara Fakultas Ekonomi di Surabaya, dan untuk mengetahui diantara variabel-variabel produk, kepuasan dan keterlibatan konsumen yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian ponsel Nokia pada mahasiswa Universitas Bhayangkara Fakultas Ekonomi di Surabaya. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden. Sedangkan populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Bhayangkara Fakultas Ekonomi di Surabaya yang menggunakan ponsel Nokia. Teknik dalam pengambilan sampel adalah strata {stratified). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Selanjutnya dari data yang diperoleh dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji F dan uji t. Dari penelitian didapat hasil bahwa variabel produk, kepuasan dan keterlibatan konsumen secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Nokia. Sedangkan secara parsial variabel produk tidak berpengaruh signifikan dan variabel bebas yang lain yaitu kepuasan dan keterlibatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Nokia. Variabel kepuasan merupakan variabel bebas yang dominan terhadap keputusan pembelian ponsel Nokia.



[ DESKRIPSI LAIN ]

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

  1. UBHARASURYA-Research-11-Peerreviewer09.pdf
    1225 KB - application/pdf

 Download File Bebas Download

  1. UBHARASURYA-Research-11-Peerreviewer09.pdf
    1225 KB - application/pdf