REPOSITORI INSTITUSI
UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 

UBHARASURYA » Research Report » Fakultas Ekonomi - MANAJEMEN
di-posting oleh rrnina09@yahoo.co.id pada 2015-05-05 10:49:55  •  592 klik          Permohonan Koleksi

PENGARUH HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK MINUMAN CLUB TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI GIANT WARU SIDOARJO)

disusun oleh Widiana, Muslichah Erma - 070308602

SubyekBRAND IMAGE
Kata Kunci Harga (price)
Iklan (Advertisement)
Citra Merek (Brand Image) Keputusan pembelian (Purchase Decision).
KontributorAzhar, M. Yusuf
Tanggal tercipta2014-10-10
Jenis(Tipe)Research
Bentuk(Format)pdf
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)UBHARASURYA-Research-323UBFEMA14
No Koleksi323UBFEMA14
No Klasifikasi658.859


Sumber :
Fakultas Ekonomi, UBAHRA Surabaya

Relasi/Tautan:
Fakultas Ekonomi, UBHARA Surabaya

Ketentuan (Rights) :
Karya ilmiah ini dibuat dengan sesungguhnya apabila dikemudian hari terjadi kesalahan kami siap dituntut sesuai hukum yang berlaku


[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Penelitian ini bertujuan untuk menelit pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk minuman club di Giant Waru Sidoarjo. Skala pengukuran untuk indikator-indikator dari setiap variabel adalah dengan skala interval 1 sampai 5.Penlitian ini menggunakan data valid yang di kumpulkan dari 110 responden melalui penyebaran kuisioner yang dilakukan di Giant waru Sidoarjo.Dengan teknik penentuan sampel berdasarkan ciri-ciri atau sifat yang sudah diketahui sebelumnya,dikhususkan bagi konsumen yang berusia 17 tahun ke atas.Analisis data dan pengujian hipotesis menggunakan teknik SPSS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh harga, iklan dan citra merek produk minuman club terhadap keputusan pembelian konsumen dapat di tunjukkan melalui perhitungan analisa rgresi linier berganda dperoleh sebuah persamaan Dari hasil uji t diperoleh t hitung untuk variable harga (Xi), iklan(X2) dan variabel citra merek (X3). semua variabel bebas memiliki nilai signifikansi maka secara parsial variable harga (Xi), iklan (X2) dan Citra merek (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) pada produk minuman Club Study Kasus di Giant Waru Sidoarjo.



[ DESKRIPSI LAIN ]

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

  1. UBHARASURYA-Research-12-Peerreviewer10.pdf
    1229 KB - application/pdf

 Download File Bebas Download

  1. UBHARASURYA-Research-12-Peerreviewer10.pdf
    1229 KB - application/pdf