REPOSITORI INSTITUSI
UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 

UBHARASURYA » Publication » Fakultas Ekonomi - MANAJEMEN
di-posting oleh rrnina09@yahoo.co.id pada 2017-03-02 03:11:07  •  293 klik          Permohonan Koleksi

DIGITAL MARKETING BERBASIS APLIKASI SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

APPLICATION BASED DIGITAL MARKETING AS A STRATEGY TO IMPROVE CUSTOMER SATISFACTION

disusun oleh Rapitasari Diana 07032128204

SubyekMARKETING - DIGITAL
Kata Kunci Digital Marketing
Customer Satisfaction
Descriptive
Tanggal tercipta2016-11-10
Jenis(Tipe)Publication
Bentuk(Format)PDF/DOC
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)UBHARASURYA-Publication-070321282042UBFE_MA2016
No Koleksi070321282042UBFE_MA2016
No Klasifikasi658.83 Rap d


Sumber :
Cakrawala Jurnal Litbang Kebijakan Vol.10 No.1 Desember 2016 ISSN: 1978-0354 hal: 107-112

Relasi/Tautan:
Cakrawala Jurnal Litbang Kebijakan Vol.10 No.1 Desember 2016 ISSN: 1978-0354 hal: 107-112


[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Perkembangan teknologi menghasilkan sarana yang semakin canggih, yang dapat digunakan sebagai media dalam pengembangan usaha bisnis berorientasi kepuasan pelanggan. Salah satu bentuk integrasi teknologi tersebut adalah dalam praktik pemasaran menggunakan strategi digital marketing. Tujuan dari penelitian ini idalah untuk mengkaji secara konseptual mengenai strategi digital marketing berbasis aplikasi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Jenis penelitian adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data venelitian merupakan data sekunder berupa teori dan temuan empiris penelitian terdahulu yang didapatkan menggunakan studi literatur. Kesimpulan yang dapat diambil dari hasil diskusi menyatakan bahwa integrasi strategi digital marketing berbasis aplikasi dalam sebuah bisnis memerlukan analisa faktor internal dan eksternal untuk menentukan strategi digital marketing yang paling tepat. Strategi tersebut pada intinya nerupakan bentuk pemasaran yang menekankan komunikasi merek untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Secara teoretis, strategi digital marketing berbasis aplikasi tidak hanya dapat mempengaruhi kepuasan merek, namun dapat juga menyebabkan meningkatnya kepercayaan merek dan loyalitas merek



[ DESKRIPSI LAIN ]

The development of technology produce increasingly sophisticated means, which can be used as a medium in developing customer satisfaction oriented business. One of technologys integration form is the usage of digital marketing strategy in marketing practices. The purpose of this study was to examine the conceptual basis of applications based digital marketing strategy to improve customer satisfaction. The type of research was descriptive research with qualitative approach. The research data was secondary data which consist of theoretical and empirical findings of previous studies that obtained using literature studies. The conclusion that can be drawn from discussion stated that the integration of applications based digital marketing strategy in a business requires internal and external factors analysis to determine the most appropriate digital marketing strategies. The strategy was a form of marketing that emphasizes on the brand communication to "iprove customer satisfaction. Theoretically, applications based digital marketing strategy can not only affect brand satisfaction, but also increase confidence in the brand and brand loyalty.

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

...Tidak ada file penyerta...
 Download File Bebas Download

  1. UBHARASURYA-Publication-134-DigitalMarketing2016.pdf
    5195 KB - application/pdf

  2. UBHARASURYA-Publication-134-CoverCakrawala2016.pdf
    3353 KB - application/pdf