REPOSITORI INSTITUSI
UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 

UBHARASURYA » Article and Grey literature » Fakultas Ekonomi - MANAJEMEN
di-posting oleh rrnina09@yahoo.co.id pada 2015-05-05 12:29:49  •  764 klik          Permohonan Koleksi

PENGARUH INOVASI, PROMOSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP BRAND LOYALTY KACANG MAYASI DI WILAYAH DESA KEMASAN KRIAN SIDOARJO

disusun oleh Widiana, Muslichah Erma - 070308602

SubyekInovasi
Promosi
Motivasi Konsumen
Brand Loyalty
KontributorOktaviani, Inovasi
Tanggal tercipta2015-01-06
Jenis(Tipe)ArticleGrey
Bentuk(Format)pdf
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)UBHARASURYA-ArticleGrey-335UBFEMA2015
No Koleksi335UBFEMA2015
No Klasifikasi658.85


Sumber :
e-Jurnal Manajemen Branchmarck vol.1 no.1 Jan 2015

Relasi/Tautan:
e-Jurnal Manajemen Branchmarck vol.1 no.1 Jan 2015 e-issn 2407-8239 Fak. Ekonomi UBHARA Surabaya

Ketentuan (Rights) :
Karya ini dibuat dengan sebenarnya apabila dikemudian hari terjadi kesalahan siap dituntut berdasar hukum yang berlaku


[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Penelitian ini bertujuan untuk mengctahui pengaruh inovasi, promosi dan motivasi konsumen terhadap brand loyalty secara simultan. parsial dan signifikan. Juga untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di wilayah desa Kemasan Krian Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan sampcl 86 responden dengan rumus Slovin. Teknik analisisnya menggunakan regresi tinier berganda. Variabelnya adalah Inovasi, Promosi, Motivasi Konsumen, Brand Loyalty. Hasil penelitian diperoleh nilai Fhitung sebesar 2I.289 dengan signifikansi 0.000, nilai thitung masing-masing variabel Inovasi 2.902 > 1.98932, variabel Promosi 2.287 > 1.98932, variabel Motivasi Konsumen 4.259 > 1.98932. Berdasarkan hasil penelitian di wilayah desa Kemasan Krian Sidoarjo ketiga variabel bebas berpengaruh simultan, parsial dan signifikan lerhadap Brand Loyalty. Variabel dominannya adalah Motivasi Konsumen.



[ DESKRIPSI LAIN ]

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

  1. UBHARASURYA-ArticleGrey-14-Peerreviewer08.pdf
    1424 KB - application/pdf

 Download File Bebas Download

  1. UBHARASURYA-ArticleGrey-14-Peerreviewer08.pdf
    1424 KB - application/pdf