REPOSITORI INSTITUSI
UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 

UBHARASURYA » Books » Fakultas Ekonomi - MANAJEMEN
di-posting oleh joprast pada 2015-09-13 23:21:28  •  552 klik          Permohonan Koleksi

Buku Referensi

Buku Referensi : Teori dan variabel di bidang manajemen pemasaran berdasarkan praktek dan penelitian

disusun oleh Widiana, Muslichah Erma

SubyekManajemen Pemasaran
Kata Kunci CRM
Relational Benefit
Satisfaction
Tanggal tercipta2013-08-01
Jenis(Tipe)Books
Bentuk(Format)pdf
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)UBHARASURYA-Books-9786021460122
No Koleksi9786021460122
No Klasifikasi658 Wid b


Sumber :
Ubhara Manajemen Press

Relasi/Tautan:
-

Cakupan (Coverage) :
-

Ketentuan (Rights) :
ISBN: 978-602-14601-2-2


[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Usaha bisnis secara online tidak dapat dipisahkan dari aspek Customer Relationship Management (CRM) untuk menciptakan hubungan melalui teknologi yang mengacu pada hubungan yang sifatnya jangka panjang. Hal ini didasarkan pada pemahaman bahwa antara produsen dan konsumen semakin sadar bahwa mereka saling tergantung satu dengan yang lain. Di satu sisi konsumen memerlukan produk dalam usaha memenuhi kebutuhannya, sementara di lain pihak produsen perlu menjual produknya untuk kelangsungan hidupnya. Kesadaran akan adanya saling ketergantungan inilah yang akan membawa setiap pihak yang berinteraksi dalam internet bisnis akan berperilaku sedemikian rupa sehingga proses interaksi dan transaksi dapat berlangsung secara sehat dan dapat dipertanggungjawabkan.



[ DESKRIPSI LAIN ]

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

  1. UBHARASURYA-Books-22-CoverdanProfile.pdf
    6643 KB - application/pdf

  2. UBHARASURYA-Books-22-peerreviewer1.pdf
    2680 KB - application/pdf

 Download File Bebas Download

  1. UBHARASURYA-Books-22-peerreviewer1.pdf
    2680 KB - application/pdf