REPOSITORI INSTITUSI
UNIVERSITAS BHAYANGKARA SURABAYA
 
PENELUSURAN INFORMASI

Masukkan kata pencarian pada kotak diatas
 

UBHARASURYA » Undergraduate Theses » Perpustakaan UBHARA
di-posting oleh rrnina09@yahoo.co.id pada 2016-03-04 13:06:19  •  672 klik          Permohonan Koleksi

PENGARUH LOKASI, PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ERAFONE PLAZA MARINA SURABAYA

disusun oleh KURNIAWATI, LINDA DWI NIM:11021040/FE/MA

SubyekMANAJEMEN PEMASARAN
Kata Kunci Lokasi
Produk
Harga
Pelayanan
dan Keputusan Pembelian
KontributorDrs. Ec. Achmad Usman, MM NIDN : 0712106203
Tanggal tercipta2015-04-01
Jenis(Tipe)Undergraduate
Bentuk(Format)doc/pdf
BahasaIndonesia
Pengenal(Identifier)UBHARASURYA-Undergraduate-UBFEM2015
No KoleksiUBFEM2015
No Klasifikasi658.83 Kur p


Sumber :
Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen UBHARA Surabaya

Relasi/Tautan:
FE UBHARA PRODI Manajemen

Ketentuan (Rights) :
Thesis / Final This Created by sebanarnya if something goes wrong at a later ready mendampat sanctions applicable law


[ ANOTASI / ABSTRAK ]

Pada penulisan skripsi ini adapun rumusan masalah dalam penelitian adalah faktor lokasi, produk, harga, dan pelayanan secara simultan maupun parsial mempengaruhi konsumen untuk membeli di Toko Erafone Plaza Marina Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisa Regresi Berganda yang tujuannya untuk menghitung besarnya koefisien regresi yang nantinya akan menunjukkan besarnya pengaruh variabel bebas yaitu lokasi, produk, harga dan pelayanan secara simultan maupun parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Erafone Plaza Marina Surabaya. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan F hitung sebesar 31,870 jauh diatas F tabel (df=4;91) sebesar 2,473 pada tingkat signifikan 0,000. Maka pengaruh variabel lokasi, produk, harga dan pelayanan secara bersama-sama terhadap variabel keputusan pembelian adalah signifikan. Sedangkan koefisien korelasi berganda (R) sebesar 0,764 atau 76,4% yang berarti bahwa korelasi atau hubungan antara variabel bebas yaitu lokasi,produk, harga dan pelayanan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian memiliki hubungan yang kuat atau besar. Sedangkan hasil uji signifikan dengan menggunakan uji t diperoleh t hitung dari variabel lokasi, produk, harga dan pelayanan masing-masing sebesar 3,510; 4,170; 6,122; 3,286 yang kesemuanya lebih besar dari t tabel yaitu sebesar 1,661. Dengan demikian berdasarkan kriteria pengujian uji t dapat disimpulkan bahwa pengaruh variabel lokasi, produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah signifikan. Dari uji statistic yang dilakukan juga dapat disimpulkan bahw variabel yang berpengaruh dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel harga. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresi yang distandartkan (β) (standardized of coefficient) yaitu variabel harga sebesar 0,429



[ DESKRIPSI LAIN ]

In writing this essay as for formulation of the problem in the research is the location factor, product, price, and service simultaneously or partially influence consumers to buy in shops Erafone Plaza Marina Surabaya. The analysis technique used is multiple regression analysis which aim to quantify the regression coefficient that will indicate the influence of the independent variables are location, product, price and service simultaneously or partially have an influence on purchasing decisions in the store Erafone Plaza Marina Surabaya. Results of research conducted showed F count equal to 31.870 far above the F table (df = 4; 91) amounted to 2,473 at significant level of 0.000. Then the effect of variable locations, products, prices and services together against the purchase decision is a significant variable. While the multiple correlation coefficient (R) of 0.764 or 76.4%, which means that the correlation or relationship between the independent variables are location, products, prices and service to the dependent variable, namely purchasing decisions have a strong relationship or large. While significant test results obtained by using the t test t of variable locations, products, prices and services amounted to 3.510 respectively; 4.170; 6.122; 3,286 of which are larger than t table that is equal to 1.661. Therefore, based on testing criteria t test can be concluded that the effect of variable locations, products, prices and service to the purchasing decision is significant. Of statistical tests performed can also be concluded bahw dominant variables that influence purchasing decisions is price variable. It can be seen from the value of the standardized regression coefficient (β) (standardized coefficient of) the variable price of 0.429 .

 Download File Penyerta (khusus anggota terdaftar)

...Tidak ada file penyerta...
 Download File Bebas Download

  1. UBHARASURYA-Undergraduate-70-PDF.pdf
    1806 KB - application/pdf



 
 Tautan Arsip Sejenis...